Saturday, July 12, 2014

Setelah Pilpres, What's Next ??

Pemilihan presiden baru aja usai kita lewati bersama, yang mana ternyata menghasilkan polemik yang baru yaitu kedua kubu saling klaim kemenangan berdasarkan quick count yang dirilis oleh lembaga survey yang berbeda-beda. Hal ini membuat keputusan pemenang presiden harus menunggu pengumuman resmi yang diumumkan oleh KPU tgl 22 Juli. 

IHSG sendiri gagal untuk melanjutkan euforianya, sempat naik ke posisi tertinggi di 5165 namun kembali turun dan ditutup di 5098, dilanjutkan keesokkan harinya turun hingga menyentuh low di 5002 sebelum akhirnya ditutup di 5032.


Melihat kondisi ini, market cenderung untuk wait and see lagi menunggu keputusan KPU tgl 22 Juli, namun dengan range harga yang cukup lebar masih bisa dimanfaatkan oleh para daytrader maupun swing trader.

Secara teknikal, ada Gap di 4989 yang mungkin akan coba untuk ditutupi dulu, baru kemudian akan mencoba bermain di area 5000-5100 an. Namun jika gap tsb berhasil ditembus maka index akan menuju ke 4910-4960.

Jadi, untuk minggu depan jika gap ditembus sebaiknya wait and see dulu namun sebaliknya jika mantul boleh beli untuk trading.

Untuk berlangganan berita, analisa serta rekomendasi harian bisa bergabung di JD Premium

Salam cuan,

JD

No comments:

Post a Comment